Tentang PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) adalah perusahaan pergudangan yang berdiri tanggal 11 April 1977 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 25 tahun 1976 di Semarang, Jawa Tengah. Sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.
Dalam perjalanannya, BGR melakukan transformasi menjadi perusahaan jasa logistik, dengan visi menjadi perusahaan jasa logistik yang memberikan solusi, handal dan terkemuka dengan moto "Total Logistics Solution", BGR siap menjadi mitra terpercaya perusahaan Anda dalam menangani berbagai kegiatan logistik antara lain :
- Supply Chain Management
- Supply Chain Design Solutions
- Distribution and Warehousing
- Transportation
- Logistics Information Technology
Didukung oleh jaringan kerja berupa 9 cabang dan 14 sub cabang yang
tersebar diseluruh wilayah Indonesi yaitu, Medan, DKI Jakarta, Surabaya,
Makassar, Dumai, Bangka belitung, Denpasar, Palu, Padang, Cikampek,
Mataram,
Bitung, Palembang, Bandung, Pontianak, Kupang, Lampung, Semarang,
Banjarmasin, Papua, Cilegon, Yogyakarta, dan Balikpapan.Disamping
jaringan kerja domestic, BGR memiliki jaringan internasional di Negara
China, Hongkong , Malaysia dan Singapore. dikutip dari (www.bgrindonesia.com)
PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka kesempatan berkarir untuk posisi-posisi sebagai berikut :
Auditor (AU) 2 posisi tersedia
Kualifikasi :
- Pendidikan S1 Akuntansi
- Result-oriented dan tahan terhadap tekanan
- Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
- Memiliki pengetahuan dan pengalaman teknis audit dan disiplin ilmu yang relevan dengan bidang tugas audit
- Pengalaman bekerja di Kantor Akuntan Publik minimal 2 tahun
- Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
Administrator (Adm) 1 posisi tersedia
Kualifikasi :
- Pendidikan SMK Adm Perkantoran/ relevan
- Wanita
- Teliti dan rapi
- Mahir mengoperasikan windows excell, power point dan email
Sekretaris Direksi (Sec) 1 posisi tersedia
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 Sekretaris diutamakan.
- Wanita.
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
- Cekatan, teliti dan rapi
- Mahir mengoperasikan aplikasi office
Administrasi SDM (SDM) 2 posisi tersedia
Kualifikasi :
- Pendidikan D3 Perkantoran
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kecakapan berinteraksi dan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis
- Cekatan, teliti dan rapi
- Mahir mengoperasikan aplikasi office
Persyaratan Umum :
- Usia maksimal 30 tahun untuk Posisi (AU)
- Usia maksimal 27 tahun tahun untuk Posisi (Adm, Sec,SDM).
- IPK Minimal 2.75.
- Nilai rata-rata UN 7.50 (Adm).
- Akreditasi jurusan minimal B.
- Diutamakan belum menikah.
- Sehat jasmani dan rohani.
- Tidak pernah terlibat dalam tindak criminal.
- Memiliki pengalaman di bidang terkait.
- Tidak memiliki hubungan darah (Ayah, Ibu, Saudara Kandung, Ipar) dengan salah satu karyawan yang masih aktif bekerja di PT. BGR (Persero).
Format Lamaran:
- Surat lamaran
- CV (cantumkan gaji yang diharapkan)
- Scan Transkrip nilai (legalisir)
- Scan Ijazah (legalisir)
- SKCK
- Surat keterangan sehat
- Surat pengalaman kerja (jika ada) dan dokumen lain yang mendukung
Tata Cara Melamar:
- File lamaran dijadikan satu file PDF dengan format file Nama_jurusan_posisi (contoh: Sinta_D3 Perkantoran_SDM)
- File dikirim ke salah satu email, dibawah ini : recruitment@bgrindonesia.com atau recruitment.bgr@gmail.com
- Tidak diperkenankan mengirimkan lamaran dalam bentuk hard copy.
- Lowongan ditutup tanggal 21 Agustus 2015.
- Anda juga dapat mengunduh formulir pendaftar disini
Kontak:
Main Office
Jl. Kali Besar Timur No. 5-7,
Jakarta 11110 - Indonesia
Phone: +6221 691 6666 ,
Fax : +6221 690 3162
Email : sesper@bgrindonesia.com